Aksi "Ganas" Suarez Gigit Lengan Ivanovic

Luis Suarez menggigit lengan Branislav Ivanovic
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVAbola - Penyerang Liverpool, Luis Suarez, kembali membuat aksi kontroversial. Ia terancam mendapatkan sanksi setelah mengigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic, pada lanjutan Premier League di Anfield, Minggu 21 April 2013.

The Reds sempat menyamakan kedudukan jadi 1-1 sebelum tertinggal oleh penalti Eden Hazard. Rasa frustrasi sepertinya menghinggapi Suarez. Pemain Uruguay itu tampak memegang lengan Ivanovic dan mengigitnya setelah keduanya berebut bola di kotak penalti Chelsea.

Ivanovic tampak kesakitan dan mengadu pada wasit. Namun, insiden itu lepas dari penglihatan perangkat pertandingan. Suarez pun lepas dari hukuman dan berhasil mencetak gol penyeimbang di detik akhir laga.

Kejadian serupa pernah dilakukan Suarez saat masih memperkuat Ajax Amsterdam. Kala itu, dia diberikan hukuman tak boleh main 7 laga usai mengigit bahu gelandang PSV Eindhoven, Otman Bakkal.

Pada kejadian itu, wasit juga tidak bereaksi apa-apa meski Bakkal memperlihatkan bekas gigitan. Tapi, Suarez tetap dihukum lama dan denda oleh klubnya.

Ini juga bukan kali pertama Premier League diguncang kasus gigit-mengigit. Jermaine Defoe pernah mengigigit Javier Mascherano saat Tottenham Hotspur menghadapi West Ham United, Oktober 2006. Kala itu, Defoe diganjar kartu kuning oleh wasit Steve Bennett yang membuat FA tak melakukan tindakan lebih lanjut. (one)

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

BACA JUGA:

City Kalah, MU Siapkan Pesta Juara

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Deretan Aksi Kontroversial Suarez

Wasit Duel Bayern Vs Barca Dibenci Rakyat Ukraina

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Tendangan Bebas Spektakuler Van Dijk Bungkam Arema

Pemain Pukul Wasit, Persiwa Pasrah Sanksi PSSI

5 Kekurangan Cristiano Ronaldo

VIDEO Juventus Tundukkan AC Milan

6 Fakta Penting Usai Chelsea Ditahan Liverpool

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya