Tottenham Rela Lepas Bale Demi Rp961 Miliar

Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Kubu Tottenham Hotspur mulai melunak terkait ketertarikan Real Madrid pada sosok Gareth Bale. Setelah sempat tak ingin melepas Bale, Spurs kini siap melepas Bale dengan syarat Madrid memberikan mahar sebesar 65 juta pounds atau Rp961 miliar.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Menurut Daily Mail, kubu Spurs tampaknya akan kesulitan menahan Madrid untuk menggoda Bale. Terlebih, Spurs kini tengah terancam tak lolos Champions League. Bale sempat mengancam akan meninggalkan klub jika Spurs gagal tampil di ajang Champions League musim depan.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


Winger lincah Wales ini memang menjadi buruan utama Madrid di bursa transfer musim panas nanti. Meski siap melepas Bale, namun Spurs sebenarnya masih sangat berharap salah satu kandidat Pemain Terbaik Inggris ini bertahan White Hart Lane, paling tidak satu musim ke depan.


Bagi Madrid membeli pemain dengan harga selangit tentu bukan hal baru. Cristiano Ronaldo didatangkan Madrid pada 2009 dengan harga 80 juta poundsterling dan saat ini masih memegang rekor pembelian pemain termahal di dunia.


Madrid juga terbilang sudah terbiasa untuk membujuk Spurs. Musim lalu, Madrid juga sukses membuat klub London Utara itu melepas gelandang terbaiknya, Luka Modric.


Sebelumnya juga beredar kabar jika Madrid telah siap melepas tiga pemain untuk mendatangkan Bale ke Santiago Bernabeu. Ricardo Kaka, Gonzalo Higuain dan Fabio Coentrao terancam didepak pada bursa transfer musim panas nanti. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya