Conte: Juventus Tak Berniat Halangi Milan ke Liga Champions

Manajer Chelsea musim depan, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Pelatih Juventus, Antonio Conte, menyatakan timnya mentargetkan kemenangan atas AC Milan pada pertandingan malam nanti, Minggu, 21 April 2013, semata-mata demi mendekatkan mereka dengan Scudetto musim ini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Dia juga menegaskan bahwa tidak terbesit sedikitpun niat untuk menghalangi langkah tim asuhan Massimiliano Allegri itu lolos ke Liga Champions.

Milan kini duduk di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 59 poin. Dengan kompetisi masih menyisakan enam laga lagi, terbuka peluang jatah terakhir ke Liga Champions tersebut diserobot oleh Fiorentina yang cuma terpaut empat poin dari mereka.

Menghadapi Juventus, di Juventus Stadium, Milan pastinya berharap bisa meraih hasil maksimal demi mengamankan posisinya. Tapi tuan rumah juga tak akan rela kandangnya di obrak-abrik. Conte sesumbar anak-anak asuhnya akan berjuang sekuat tenaga melumpuhkan Milan.

"Statistik mencatat Milan tidak bisa menang di tempat kami dalam dua tahun terakhir. Mungkin itu akan jadi pertandingan yang sulit. Namun, kami akan berusaha keras untuk meraih kemenangan," kata Conte dikutip Football Italia.

Soal kans Milan melaju ke Liga Champions musim depan, Conte tidak mau ikut ambil pusing. Baginya tujuan utama 'Si Nyonya Tua' di pertandingan nanti adalah meraih tambahan tiga poin demi mendekatkan mereka dengan gelar ke-29.

"Motivasi kami hanya meraih tiga poin guna semakin mendekatkan kami dengan Scudetto. Kami tak bermaksud menghalangi Milan ke Liga Champions atau membuat mereka hanya finish ketiga. Kami cuma peduli dengan urusan tim kami sendiri," serunya.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016