Allegri: Balotelli Bisa Gantikan Sosok Ibrahimovic

Striker AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Awal musim ini, AC Milan harus ditinggalkan oleh mesin gol utama, Zlatan Ibrahimovic. Pemain internasional Swedia ini bergabung dengan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Rossoneri rupanya tak perlu waktu lama untuk menemukan sosok pengganti Ibra. Mario Balotelli yang bergabung pada bulan Januari lalu diharapkan bisa menjadi sosok yang tepat untuk menjadi 'Ibrahimovic baru' di Milan.
Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League


"Balotelli memiliki potensi untuk menjadi apa yang Ibra lakukan untuk kami di masa lalu," ujar Allegri seperti dilansir Soccerway.


Balotelli dipastikan absen saat laga melawan Juventus dini hari nanti. Eks striker Manchester City ini masih menjalani hukuman karena menghina wasit dalam laga melawan Fiorentina dua pekan lalu.


Meskipun demikian, Balotelli tetap memilih untuk berlatih di Italia. Pemain 22 tahun ini tidak terbang ke New York untuk menerima penghargaan dari Majalah Time sebagai 100 tokoh yang paling berpengaruh tahun 2012.


"Ini adalah pilihan dia (tetap di Italia) dan saya pikir itu menunjukkan profesionalismenya. Dia pikir penting untuk tinggal di sini dan berlatih untuk persiapan melawan Catania," ucap Allegri.


"Dia adalah target media dan apapun yang dia lakukan bisa menjadi berita. Sejauh ini, Anda tak bisa mengatakan apapun tentang dia," sambungnya.


Sejak bergabung dengan Milan bulan Januari lalu, Balotelli tergolong produktif di depan gawang. Striker timnas Italia ini sudah mencetak 7 gol dari 8 pertandingan Serie A.


Dalam kesempatan yang sama, Allegri juga melontarkan komentar mengenai kemungkinan Ibra kembali memperkuat Milan.


"Dia (Ibra) adalah pemain luar biasa dan untuk meraih gelar juara. Apakah kami menginginkan dia? Namun mengingat uang yang perlu dikeluarkan untuknya, saya ragu dia bisa kembali ke Italia," ucap Allegri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya