Fabregas: Gelar La Liga Semakin Dekat

Real Madrid vs Barcelona Semifinal Piala Raja Leg Pertama
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Cesc Fabregas tampil sebagai pahlawan Barcelona saat menghadapi Levante dalam lanjutan La Liga, Sabtu 20 April 2013 (Minggu dini hari WIB). Pemain 25 tahun ini mencetak gol tunggal kemenangan A;zugrana pada menit 84, sekaligus membawa timnya menang 1-0.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Berkat kemenangan ini, Barca semakin dekat dengan gelar La Liga keempat dalam 5 tahun tahun terakhir. Tim besutan Tito Vilanova berhasil menjaga jarak 13 poin dengan Real Madrid, sedangkan La Liga tinggal meyisakan 6 pertandingan.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Gelar sudah semakin dekat. Selalu penting untuk meraih kemenangan, meskipun beberapa pihak berpikir La Liga sudah tak menjadi masalah," ujar Fabregas seperti dilansir
Soccerway
.


"Ini adalah pertandingan yang sulit. Kami kesulitan di babak pertama karena tampil sangat tidak bagus, namun kami membaik di babak kedua," lanjut mantan pemain Arsenal ini.


Selanjutnya El Barca akan menghadapi Bayern Munich dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Selasa 23 April 2013 (Rabu dini hari WIB). Laga ini jelas takkan mudah, apalagi Bayern baru saja menggasak Hannover dengan skor telak 6-1.


"Kami mencoba melupakan pertandingan melawan Bayern malam ini. Namun selalu lebih baik bermain di Liga Champions setelah menang seperti ini," kata Fabregas.


"Kami senang bisa menyiapkan laga hari Selasa seperti ini. Hal yang sulit bermain melawan pertahanan kuat seperti Levante," tegasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya