Inter Milan Klub Terdepan untuk Dapatkan Radja Nainggolan

Radja Nainggolan rayakan gol ke gawang AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, kini menjadi incaran tim-tim Eropa. Inter Milan dilaporkan menjadi klub terdepan yang begitu serius meminati pemain berdarah Batak ini.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Menurut laporan
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Tuttosport , Inter kini sedang meningkatkan upaya mereka mendapatkan Nainggolan. La Beneamata menjadikan Nainggilan sebagai alternatif jika gagal mendapatkan pemain Sevilla, Geoffrey Kondon.


Namun, upaya Inter untuk mendatangkan pemain 24 tahun ini dipastikan tidak mudah. Pasalnya Napoli, AC Milan dan Southampton juga mengintai Nainggolan.


Nainggolan memiliki darah Batak dari ayahnya, Marius Nainggolan. Sedangkan ibunya, Lizi Bogaerd, adalah kelahiran Belgia. Dia sudah 4 kali memperkuat timnas Belgia.


Musim ini adalah salah satu musim terbaik Nainggolan bersama Cagliari. Pemain 24 tahun ini sudah menyumbangkan dua gol dari 28 penampilan. Empat musim berseragam Cagliari dia telah menyumbangkan 5 gol dari 108 laga di Serie A.


Selain Nainggolan, Inter juga membidik pemain Cagliari lainnya, Victor Ibarbo. Striker 22 tahun ini dikenal memiliki kecepatan yang luar biasa.


Negosiasi untuk mendatangkan Ibarbo sudah dimulai. Inter memiliki senjata untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Kolombia itu. Tim manajer, Ivan Cordoba yang berkebangsaan sama dengan Ibarbo diharapkan bisa meyakinkan sang pemain secara personal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya