Live ANTV: Marwan Sayedeh Siap Lakoni Debut dengan PBR

Pemain Pelita Bandung Raya (PBR) rayakan gol
Sumber :
VIVAbola –
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
Striker asal Suriah, Marwan Sayedeh, berharap bisa melakoni debut bersama Pelita Bandung Raya (PBR), di Stadion Siliwangi sore nanti. PBR akan menjamu Persiwa Wamena, Minggu 21 April 2013 (live
ANTV
Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR
pukul 15.30 WIB).
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'

Striker yang musim lalu membela Gresik United tersebut urung tampil saat PBR melawan Persipura, 14 April karena belum disahkan statusnya sebagai pemain PBR oleh PT Liga Indonesia.

           

Marwan mengaku sudah tak sabar merumput bersama PBR karena selama ini, ia merasa sudah cukup banyak berlatih dan siap tempur mengangkat PBR dari keterpurukan.

           

“Kalau ditanya siap atau tidak, saya sudah cukup lama berlatih bersama tim dan sudah sangat siap jika dipercaya bermain oleh pelatih. Saya akan berupaya bermain maksimal,” terang Marwan.

           

Marwan diproyeksikan Pelatih Daniel Darko Janackovic sebagai tandem Gaston Castano di lini depan. Bagi Marwan karakter Gaston sudah sangat dikenalnya. Karena keduanya sama-sama bermain di Gresik United musim lalu.

           

Striker berusia 29 tahun itu sudah resmi meneken kontrak dengan PBR, sejak pekan lalu. Ia direkrut PBR bersama bek kawakan, Leonard Tupamahu. PBR diizinkan PT Liga melakukan penambahan pemain, meski jendela transfer tahap II belum dibuka.


PT Liga mengacu pada aturan Pasal 43 Ayat 11 yang membolehkan klub ISL mengontrak pemain baru jika pemainnya yang mengalami cedera cukup parah dan tidak bisa dimainkan hingga akhir musim.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya