Kas Hartadi: Sriwijaya FC Kurang Beruntung

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi
Sumber :
  • VIVANEWS/Ikram
VIVAbola -
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Kas Hartadi, menyatakan permainan anak asuhnya cukup baik, namun keberuntungan belum memihaknya. Sriwijaya akhirnya harus mengakui keunggulan tim tamu, Persipura, dengan skor 0-2 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Sabtu 20 April 2013.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

"Secara peluang kedua tim bermain imbang. Kami harus akui Persipura memang lebih beruntung. Kami pun banyak membuang peluang matang,sehingga tidak satupun berbuah gol,” kata Kas Hartadi usai pertandingan.
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa


Dia menjelaskan, anak asuhnya seperti mendapatkan
shock therapy
ketika gol pertama Boas Salossa masuk ke gawang SFC yang dikawal Rivky Modokompit. Setelah itu, SFC mencoba mengejar ketertinggalan dengan menerapkan permainan menyerang. Justru Persipura mencuri gol melalui serangan balik cepat dari tendangan jarak jauh Nelson Alom.


“Ini benar-benar di luar dugaan kami. Kami kebobolan dari tendangan jarak jauh semua, karena sepanjang babak kedua kami jauh lebih mendominasi.  Saya sudah minta kepada pemain agar melupakan kekalahan ini, masih ada 19 laga sisa lagi untuk menentukan siapa yang jadi juara,” jelas Kas.


Dengan tambahan tiga poin ini, Persipura makin kokoh di puncak klasemen ISL. Mereka pun berhasil unggul empat poin atas Arema Indonesia dari 15 laga. Kemenangan ini jadi penting karena Arema sebelumnya terpeleset (0-1) di kandang Persib Bandung.   


Sementara itu Sriwijaya kini menempati peringkat kelima dengan torehan 29 poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya