Ferguson Bahagia Tiga Pilar MU Masuk Nominasi Pemain Terbaik

Robin van Persie rayakan gol ke gawang Everton
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, merasa bangga tiga pemainnya, Michael Carrick, Danny Welbeck, dan Robin van Persie masuk dalam nominasi Pemain Terbaik Inggris. Sebelumnya, Asosiasi Pemain Profesional Inggris (PFA) telah mengumumkan kandidat pemain terbaik tahun ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Carrick bergabung dengan RVP untuk nominasi Pemain Terbaik. Musim lalu, RVP tampil sebagai pemenang. Sementara, Welbeck masuk nominasi untuk kategori Pemain Muda Terbaik. Musim lalu, untuk kategori ini dimenangkan winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saya senang. Mereka berhak masuk nominasi dan tidak ada keraguan mengenai itu. Dan saya sangat berharap salah satu dari mereka memenangkannya," kata Ferguson dilansir
MUTV
.


"Robin van Persie punya sebuah musim fantastis. Gol-golnya punya pengaruh besar bagi klub ini. Dan saya rasa Carrick menjalani musim terbaik di Manchester United. Dia juga sangat mengagumkan. Keduanya berhak di sana dan salah satunya saya harap menang," lanjutnya.


Dalam kesempatan itu, Ferguson juga menanggapi dengan candaan menyusul keberhasilan Carrick masuk nominasi. "Sungguh luar biasa, Carrick harus menunggu hingga dia berusia 31 tahun untuk masuk nominasi," canda Fergie. "Dia sangat layak."


"Sedangkan Danny Welbeck juga telah menunjukkan performa bagus musim ini, baik bagi kami maupun negara. Dan saya ikut bahagia untuk dia," tegas manajer asal Skotlandia ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya