Galliani Enggan Milan Disebut Inferior Dibanding Juventus

Adriano Galliani (kiri) dengan Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Calciomercato.co.it

VIVAbola - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani angkat bicara menjelang duel panas Serie A antara tuan rumah Juventus kontra AC Milan di Juventus Stadium, Senin dini hari. Di mata Galliani, Juventus tak lebih baik dari Milan.

Galliani hanya menganggap Milan telah melakukan kesalahan dengan start buruk di awaal musim ini. Start buruk itu membuat Milan harus rela tertinggal 15 poin dari "Si Nyonya Tua".

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Saya garis bawahi bahwa jarak 15 poin itu telah ada sejak pekan kedelapan. Hal itu berarti dalam 24 pekan kami sebenarnya memperoleh poin yang sama dengan Bianconeri," kata Galliani kepada La Gazzetta dello Sport.

"Skuat kami tidak inferior dibanding mereka. Saya katakan bahwa tidak ada perbedaan kualitas yang memisahkan kami. Jika musim depan Milan dan Juve memulai musim dengan skuat hari ini, Anda tentu dapat yakin kami tidak akan tertinggal 15 poin," lanjut pria berkepala plontos itu.

Galliani juga mengomentari sosok Zlatan Ibrahimovic yang hengkang dari Milan di awal musim ini. Sebab, hasil buruk yang dituai Rossoneri di awal musim ini ditengarai, karena kepergian beberapa pemain bintangnya termasuk Ibrahimovic.

"Dia (Ibrahimovic) pemain profesional yang luar biasa dan sedikit berat melepaskan dia pergi. Tapi, gaji dia sangat tidak membuat nyaman Milan," tegas Galliani. (art)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016