Jual Nama Stadion, Juventus Siap Pulangkan Ibra

Zlatan Ibrahimovic dan para pemain PSG rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Philippe Arles

VIVAbola - Isu kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Juventus semakin santer terdengar. Yang terbaru, dia disebut-sebut akan digaet Bianconeri bersama rekan setimnya di PSG, Marco Verratti.

Ibra semakin erat dikaitkan dengan klub pertamanya di Serie A tersebut, setelah beberapa waktu lalu menyatakan niat kembali ke Italia. Kala itu, dia mengaku kesulitan beradaptasi dengan kondisi sosial masyarakat di Paris.

Juventus yang memang membutuhkan pemain tangguh untuk lini depan merespons pernyataan Ibra itu. Tapi, "Si Nyonya Tua" rupanya cukup sadar bahwa pemain asal Swedia hanya bisa digaet jika mereka punya dana besar.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sempat mundur, Juventus kini mendapat angin segar untuk bisa mendapatkan jasa Ibra lagi. Sebuah perusahaan asal Korea Selatan digadang-gadang siap membeli hak nama stadion Juventus. Dana €120 juta atau setara Rp1,52 triliun bakal diberikan kepada klub asal Turin.

Menurut Tribalfootball, Sabtu, 20 April 2013, jika kerja sama itu terlaksana, diyakini Juventus akan memakai uang yang didapat untuk menggaet Ibrahimovic serta Verratti.

Untuk Verratti, tim asuhan Antonio Conte tertarik meminangnya guna dijadikan calon pengganti sang jenderal lapangan tengah, Andrea Pirlo. (art)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016