VIVABOLA

Susunan Pemain Persib Bandung Vs Arema Indonesia

Kenji Adachihara diistirahatkan akibat cedera.
Sabtu, 20 April 2013
Oleh : Muchamad SyuhadaYadi (Bandung)
Persib Bandung vs Arema Indonesia

VIVAbola – Serginho Van Dijk kembali jadi andalan di lini depan Persib Bandung saat menghadapi Arema Crounus di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, sore ini (live ANTV pukul 15.30 WIB).

Striker yang sudah mengemas 10 gol tersebut diduetkan pelatih Djadjang Nurdjaman dengan Herman Dzumafo Epandi. Kinerja keduanya akan ditopang oleh empat gelandang Haryono, Mbida Messi, Atep, dan M. Ridwan.

Meski bertekad mencetak hattrick pertamanya musim ini bersama Persib, Van Dijk mengaku lebih mementingkan kemenangan buat Persib. "Saya ingin mencetak hattrick seperti yang pernah saya lakukan di Australia. Tapi, kemenangan lebih penting," ucap Van Dijk.

Sementara itu, Firman Utina dan Maman Abdurahman yang kondisinya belum fit 100 persen tetap dimasukkan dalam daftar pemain cadangan. Sedangkan Kenji Adachihara terpaksa harus menyaksikan rekan-rekannya dari tribun penonton karena mengalami cedera.

Untuk meredam ketangguhan duet striker Persib, Arema menurunkan Purwaka Yudi dan pemain naturalisasi, Victor Igbonefo di jantung pertahanan mereka.

Di lini depan, Singo Edan, kembali mengandalkan duet striker Alberto Goncalves dan Cristian Gonzales yang sudah menyumbang 21 gol dari total 31 gol yang dilesakkan Arema. Keduanya untuk sementara jadi duet striker tersubur di pentas Indonesia Super League (ISL).

Susunan pemain:

Persib Bandung
I Made Wirawan (kiper) ; Naser Al Sebai, Abanda Herman, Supardi Nasir, Tony Sucipto ; Hariono, Mbida Messi, Atep, M. Ridwan ; Herman Dzumafo, Sergio Van Dijk.

Arema Indonesia
Kurnia Meiga (kiper) ; Victor Igbonefo, Purwaka Yudi, Benny Wahyudi, Thierry Gathuessi ; Dedi Kusnandar, Egi Melgiansyah, Keith Kayamba Gumbs, Greg Nwokolo ; Alberto Goncalves, Cristian Gonzales. (art)

TERKAIT
TERPOPULER