VIDEO: Persiapan Brasil Jelang Piala Dunia 2014

Arena Pernambucano, salah satu stadion yang digunakan di Piala Dunia 2014
Sumber :
  • zimbio.com
VIVAbola - 
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
Perhelatan Piala Dunia tinggal setahun lagi. Brasil selaku tuan rumah sudah serius berbenah menyambut even akbar empat tahunan tersebut.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Brasil gencar membangun stadion yang akan digunakan sebagai tempat bertanding. Beberapa di antaranya sudah memasuki tahap akhir penyelesaian.
2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot


Salah satunya adalah Arena Pernambucano di Kota Recife. Stadion berkapasitas 56 ribu penonton ini sudah rampung 96 persen. Sekitar 4000 pekerja dikerahkan untuk menyelesaikan stadion yang juga akan digunakan untuk Piala Konfederasi ini.


Stadion lain yang sudah hampir selesai adalah Stadion Mane Garrincha di Kota Brasilia. Pengerjaannya sudah sampai 94 persen dan diperkirakan akan rampung akhir bulan ini.


Demikian halnya dengan Stadion Beira Rio di Porto Allegre dan Arena Pantanal di Cuaiaba. Sejauh ini proyek stadion itu menunjukkan kemajuan positif.


FIFA memberi tenggat waktu hingga Desember 2013 untuk penyelesaian pembangunan stadion. Jika sampai tenggat waktu belum selesai, maka stadion tersebut tak bisa digunakan untuk Piala Dunia 2014.


Untuk melihat videonya silakan
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya