Benitez Bicara Soal Laga Reuni Lawan Liverpool

Manajer Chelsea, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea akan menghadapi Liverpool dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 21 April 2013. Laga di Anfield ini akan menjadi pertandingan reuni bagi manajer interim Chelsea, Rafael Benitez yang sempat membesut Liverpool.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Benitez sempat menjadi manajer Liverpool pada 2004 hingga 2010. Pria berkebangsaan Spanyol ini berhasil membawa The Reds merebut berbagai macam gelar, termasuk Liga Champions 2004-05. Pertandingan akhir pekan nanti adalah kali pertama dia kembali ke Anfield setelah meninggalkan Liverpool.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


"Saya punya banyak teman dan kenangan bersama Liverpool namun saya akan mencoba berkonsentrasi pada pertandingan. Anda harus menggunakan akal sehat Anda. Saya berkomitmen pada Chelsea untuk mencapai target kami," ujar Benitez seperti dilansir
Soccerway
.


"Saya sempat 6 tahun berada di Liverpool dan kami memenangkan banyak trofi, maka saya harap fans menghargai itu. Namun mereka juga paham saya lawan mereka hari Minggu nanti, maka mereka akan mendukung tim mereka sendiri," tegas pria 53 tahun ini.


Persaingan antara Liverpool dan Chelsea sempat panas saat Benitez duduk di kursi manajer Liverpool dan Jose Mourinho hadir sebagai manajer Chelsea. Kini Benitez berharap persaingan kedua klub tetap menarik untuk merebut 3 poin.


"Ini adalah pertandingan sulit. Liverpool akan memiliki banyak peluang dan kami harus kuat dalam pertahanan. Kami akan mencoba terus menang karena itu akan mempertahankan kami untuk finis di posisi ketiga," ucap Benitez.


Chelsea kini menempati peringkat ketiga dengan 61 poin dari 32 pertandingan. Sementara itu Liverpool di posisi ketuju dengan 50 poin dari 33 laga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya