Alves Tolak Rencana Barca Jual Villa dan Sanchez

David Villa
Sumber :
  • dawn.com
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Dani Alves menjadi salah satu pemain yang menentang rencana Barcelona melego dua pemainnya, David Villa dan Alexis Sanchez. Di mata bek kanan asal Brasil ini, keberadaan Villa dan Sanchez masih sangat dibutuhkan Barcelona.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Alves justru meminta manajemen Blaugrana kini lebih fokus untuk memperkuat barisan dibanding harus menjual Villa dan Sanchez. Salah satunya dengan recana klub Katalan itu untuk mendatangkan penyerang muda Santos, Neymar.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Jika ini diserahkan kepada saya maka saya akan lebih memilih untuk memperkuat tim dibanding harus menjual pemain yang kami punya karena sebenarnya kami semua sangat bahagia dengan mereka (Villa dan Sanchez)," kata Alves kepada DPA.


"Keduanya pemain yang sangat profesional dan itu masuk dalam hitungan untuk mempertahankan keduanya," lanjut Dani Alves.


Villa, 31, saat ini tengah dikaitkan dengan beberapa klub Premier League. Arsenal menjadi yang terdepan untuk memboyong striker timnas Spanyol ini. Sedangkan Alexis Sanchez dikabarkan akan kembali ke Italia. Mantan penyerang Udinese ini tengah diminati dua raksasa Serie A, Inter Milan dan Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya