Lionel Messi Mulai Latihan Menendang Bola

Pemain Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Fans Barcelona bisa bernapas lega jelang leg 1 semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich. Proses pemulihan Lionel Messi berjalan sesuai rencana, dan striker 25 tahun itu sudah mulai berlatih menendang bola.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Messi mengalami cedera hamstring ketika melawan Paris Saint-Germain pada leg 1 perempat final di Parc des Princes. Meski sempat bermain di babak kedua pada leg 2 di Camp Nou, 10 April 2013, Messi terpaksa menjalani pemulihan cedera hamstring.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Pelatih Tito Vilanova sengaja tidak memainkan Messi ketika Barcelona mengalahkan Real Zaragoza 3-0, akhir pekan lalu. Messi juga kemungkinan besar harus absen ketika Barcelona menjamu Levante pada lanjutan La Liga, Sabtu 20 April 2013.


Meski begitu,
Marca
melansir bahwa kondisi Messi semakin membaik. Bahkan pada latihan kemarin, Kamis 18 April 2013, striker timnas Argentina itu sudah mulai berlatih menendang bola. Meski begitu, Messi masih menjalani latihan terpisah dengan skuad utama Barcelona.


Perkembangan positif Messi membuat
Marca
menyakini pemain terbaik dunia dalam empat tahun terakhir itu bisa bermain ketika melawan Munich di Allianz Arena, Selasa 23 April 2013 waktu setempat.


Sebelum menghadapi Munich, Barcelona akan terlebih dulu menjamu Levante di Camp Nou. Azulgrana tinggal membutuhkan 9 poin untuk memastikan gelar La Liga musim ini. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya