Falcao Tanggapi Rumor ke Manchester United

Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/John Vizcaino
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bomber Atletico Madrid, Radamel Falcao, membantah rumor bahwa dirinya akan bergabung dengan Manchester United musim depan. Falcao tidak ingin permainannya terganggu karena rumor tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Nama Falcao belakangan santer dihubungkan dengan MU. Media-media Spanyol memberitakan bahwa Falcao tinggal selangkah lagi akan berlabuh di Old Trafford. Bahkan, MU siap melepas Javier "Chicharito" Hernandez ke Atletico demi mendapatkan Falcao.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Rumor tersebut sudah dibantah manajer MU, Sir Alex Ferguson. Dan kini giliran Falcao yang angkat bicara. Mantan pemain FC Porto dan River Plate itu memastikan tidak ada negosiasi dengan pihak The Red Devils.


"Dalam beberapa pekan terakhir, saya berusaha menjauh dan tidak memikirkan masalah rumor mengenai masa depan saya," ujar Falcao seperti yang dilansir
Daily Star
.


"Saya tidak tahu datang dari mana informasi mengenai saya akan ke United, itu adalah bagian dari media. Tapi, saya hanya fokus ke Atletico Madrid. Saya tidak ingin rumor di bursa transfer mengganggu penampilan saya," sambungnya.


Rumor Falcao ke MU semakin memanas setelah striker Wayne Rooney juga dikabarkan akan hengkang ke Paris Saint-Germain. MU berusaha mendapatkan Falcao sebagai alternatif pengganti Rooney.


Falcao sendiri bukan hanya dihubungkan dengan MU. Dua klub Premier League lainnya, Chelsea dan Manchester City, juga pernah dikabarkan kepincut dengan striker yang sudah mencetak 66 gol selama dua musim di Atletico. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya