Lawan Arema, Van Dijk Utamakan Kemenangan Persib

Sergio Van Dijk
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Laga sengit tersaji akhir pekan ini. Persib Bandung akan menjamu Arema dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di stadion Si Jalak Harupat. Duel ini dipercaya bakal menjadi ajang adu tajam antara bomber Persib, Serginho van Dijk dengan dua bomber tajam Arema, Alberto 'Beto' Goncalves dan Cristian Gonzales.


Van Dijk saat ini menjadi salah satu pemain yang mengancam posisi top skor sementara ISL yang ditempati, Boaz Solossa dan Beto (11 gol). Dengan koleksi 10 gol, Van Dijk kini hanya terpaut satu gol dari Beto dan sejajar dengan Gonzales.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Meski demikian, Van Dijk tidak memandang laga Persib kontra Arema Crounus di Stadion Si Jalak Harupat akhir pekan ini sebagai ajang pembuktian dirinya lebih tajam dari dua striker haus gol milik Arema. Dia lebih suka fokus memikirkan cara membantu Persib mengalahkan Arema.


Menurut Sergio, kemenangan jauh lebih penting ketimbang jumlah torehan gol. Meski pemain naturalisasi tersebut tidak menampik keinginan untuk memperpanjang catatan selalu mencetak gol sejak laga kontra PSPS Pekanbaru, 27 Februari lalu.


"Arema tim kuat, mereka memiliki banyak pemain bagus. Jadi bukan hanya satu atau dua pemain saja yang kemampuannya menonjol. Ini akan jadi pertandingan yang penting sekaligus berat. Kami harus percaya diri dan fokus ke pertandingan supaya dapat tiga poin," jelas Sergio.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya