Lawan Persib, Arema Tiru Langkah Persipura

Penyerang Arema ISL, Beto Gonchalvez, usai cetak gol
Sumber :
  • ONGISNADE.co.id
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Arema akan menghadapi lawan sulit akhir pekan ini melawan Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Tim berjuluk Singo Edan itu pun ingin meniru langkah Persipura agar bisa mencuri poin di laga yang akan digelar di stadion Si Jalak Harupat

           
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Sejauh ini, Persipura menjadi satu-satunya tim yang mampu menahan imbang Persib di Bandung. Salah satu cara yang dilakukan anak asuh Jacksen F Tiago kala itu adalah dengan datang lebih awal sekitar enam hari sebelum laga.

Cara inilah yang coba dilakukan Arema. Meski tidak selama yang dilakukan Persipura, namun Arema sudah tiba di Bandung, empat hari sebelum pertandingan guna mematangkan persiapan dan beradaptasi dengan cuaca dan lapangan.


Keputusan tersebut, cukup didukung sejumlah pemain, termasuk bomber subur mereka, Alberto 'Beto' Goncalves. "Adaptasi cuaca dan lapangan itu adalah salah satu bagian penting dalam pertandingan. Kita harapkan tidak ada masalah adaptasi dengan kedua hal ini," kata Beto.


Bomber asal Brasil itu pun berharap dirinya bisa kembali mencetak gol dan membantu Arema meraih poin penuh di laga nanti. "Kalau ada kesempatan dan usaha keras, saya harapkan bisa mencetak gol ke gawang Persib," ungkap Beto.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya