Fabregas Ingin Lawan Madrid di Final Liga Champions

Real Madrid vs Barcelona Semifinal Piala Raja Leg Pertama
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas berharap timnya bertemu Real Madrid di final Liga Champions musim ini. Menurutnya, pertemuan kedua tim di laga pamungkas turnamen paling bergengsi di Eropa ini bakal menjadi sejarah bagi sepakbola Eropa.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dari hasil undian Jumat lalu, Barcelona akan bersua juara Bundesliga musim ini Bayern Munich. Sementara Madrid bakal menghadapi Borussia Dortmund. Pertandingan leg pertama akan digelar pertengahan pekan depan dan dilanjutkan leg kedua akhir April.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Saya ingin menghadapi Madrid di final. Itu akan menjadi sebuah laga penting dalam sejarah sepakbola. Tapi, hal pertama yang kami pikirkan adalah melawan Bayern di semifinal. Ini akan menjadi laga yang sulit dan sebuah laga akbar," kata Fabregas kepada RAC1.


Mantan kapten Arsenal itu juga mengakui kembalinya sang pelatih Tito Vilanova dan rekan setim, Erick Abidal dari perawatan membawa inspirasi bagi Barcelona untuk bertarung habis-habisan menjadi yang terbaik di Liga Champions musim ini.


Keduanya pulih setelah berjuang melawan kanker. "Tito dan Abidal memberikan kami banyak kekuatan di dalam diri kami untuk bertarung hingga bisa mencapi final," tegasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya