Zanetti: Inter Harus Mulai Fokus Tatap Musim Depan

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Inter Milan dipastikan harus mengakhiri musim ini tanpa gelar. Peluang terakhir di kancah Coppa Italia pun kandas usai Nerazzurri takluk 2-3 dari AS Roma dalam babak semifinal leg kedua di Giuseppe Meazza, Rabu 17 April 2013 (Kamis dini hari WIB).

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Dengan hasil ini, La Beneamata kalah 3-5 secara agregat setelah kalah 1-2 di leg pertama. Kapten Inter, Javier Zanetti meminta timnya untuk mulai fokus pada persaingan musim depan.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


"Kami harus mengakhiri musim sebaik yang kami bisa dan para pemain perlu mencoba untuk membantu meraih hasil bagus," ujar Zanetti pada
Inter Channel
.


"Setelah itu, dengan tenang kami perlu menilai apa yang perlu dilakukan dengan tepat sehingga kami bisa lagi memulai musim depan dan kembali meraih sukses," kata pemain 39 tahun ini.


"Anda hanya perlu memiliki ide yang jelas dan memiliki target bersama, sebuah tim yang ingin memiliki peran utama. Inter adalah tim yang perlu bersaing setiap tahun," tegasnya.


Inter akan menjamu Parma di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini. La Benemata masih terpaku di peringkat ketujuh dengan 50 poin dari 32 laga. Mereka terpaut 9 poin dari AC Milan yang menghuni peringkat ketiga atau batas terakhir zona Liga Champions.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya