Messi Kirimi Paus Fransiskus Suvenir Istimewa

Paus Fransiskus
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVAbola - Pimpinan umat Katolik sedunia, Paus Fransiskus I, kembali mendapatkan suvenir berbau sepakbola dari pengagumnya. Kali ini, kado istimewa tersebut datang dari striker andalan Argentina dan Barcelona, Lionel Messi.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Vatikan menyebutkan, Messi telah mengirimkan sebuah kaos kepada Paus Fransiskus. Kado itu semakin spesial karena dibubuhi tanda tangan oleh pemegang empat gelar Ballon d'Or itu plus tulisan 'Dengan penuh kasih sayang.'

Paus Fransiskus memang dikenal sebagai penggemar sepakbola. Pemilik nama lengkap Jorge Mario Bergoglio ini adalah pengggemar setia tim asal Buenos Aires, San Lorenzo.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Seperti dilansir ndtv, tak lama setelah dilantik sebagai Paus, pria berusia 76 tahun itu juga langsung mendapat kaos dari San Lorenzo dengan tulisan "Paus Francis, mari berdoa untuknya. Berdoa untuk kami."

Senin lalu, giliran Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy, memberikan suvenir kepada Paus Fransiskus. Dari Rajoy, Paus mendapatkan kaos tim nasional (timnas) Spanyol lengkap dengan tanda tangan masing-masing pemain. (one)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016