Pilih Tim Anda
Daftar

Messi Kirimi Paus Fransiskus Suvenir Istimewa

Ini merupakan suvenir sepakbola ketiga yang didapat Paus Fransiskus.
Kamis, 18 April 2013, 12:03 WIB
Marco Tampubolon
Klub
Pemain Bintang
Paus Fransiskus ( REUTERS/Paul Hanna)

VIVAbola - Pimpinan umat Katolik sedunia, Paus Fransiskus I, kembali mendapatkan suvenir berbau sepakbola dari pengagumnya. Kali ini, kado istimewa tersebut datang dari striker andalan Argentina dan Barcelona, Lionel Messi.

Vatikan menyebutkan, Messi telah mengirimkan sebuah kaos kepada Paus Fransiskus. Kado itu semakin spesial karena dibubuhi tanda tangan oleh pemegang empat gelar Ballon d'Or itu plus tulisan 'Dengan penuh kasih sayang.'

Paus Fransiskus memang dikenal sebagai penggemar sepakbola. Pemilik nama lengkap Jorge Mario Bergoglio ini adalah pengggemar setia tim asal Buenos Aires, San Lorenzo.

Seperti dilansir ndtv, tak lama setelah dilantik sebagai Paus, pria berusia 76 tahun itu juga langsung mendapat kaos dari San Lorenzo dengan tulisan "Paus Francis, mari berdoa untuknya. Berdoa untuk kami."

Senin lalu, giliran Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy, memberikan suvenir kepada Paus Fransiskus. Dari Rajoy, Paus mendapatkan kaos tim nasional (timnas) Spanyol lengkap dengan tanda tangan masing-masing pemain. (one)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id