6 Fakta Penting Usai MU Ditahan Imbang West Ham

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson bersama Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Bogdan Cristel
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan West Ham United pada lanjutan Premier League di Upton Park, Rabu 17 April 2013 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). Robin van Persie menjadi penyelamat The Red Devils.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Berikut ini 6 fakta penting usai MU bermain imbang melawan West Ham seperti dikutip dari
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Opta :


1.
Antonio Valencia menjadi pemain ke-19 Manchester United yang mampu mencetak gol di Premier League musim ini. Catatan itu menyamai rekor Manchester City musim 2008/2009 dan Tottenham Hotspur musim 2009/2010.


2.
West Ham selalu mampu mencetak dua gol dalam tiga laga kandang terakhir melawan MU. Namun, The Hammers tetap tidak mampu meraih kemenangan di tiga laga tersebut.


3.
Gol penyelamat Robin van Persie adalah gol ke-69 striker asal Belanda itu di Premier League sejak Januari 2011. Jumlah itu 20 gol lebih banyak dari pemain lainnya dalam periode yang sama.


4.
Gol Van Persie ke gawang West Ham dini hari tadi merupakan gol tandang ke-12 di Premier League musim ini. Van Persie kini menyamai catatan striker Liverpool, Luis Suarez, dan winger Tottenham, Gareth Bale.


5.
MU selalu mencetak gol di 21 pertandingan Premier League secara beruntun. The Red Devils masih kalah enam pertandingan dari rekor Aston Villa.


6.
Untuk kali pertama, Valencia gagal meraih kemenangan jika dirinya mencetak gol dalam sebuah pertandingan Premier League. Sebelumnya, tim yang diperkuat Valencia (MU dan Wigan) selalu meraih kemenangan jika pemain asal Ekuador itu mencetak gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya