Ferguson: Carroll Pantas Dapat Kartu Merah

Andy Carroll (tengah) menabrak De Gea (kuning)
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengomentari insiden yang melibatkan kipernya David De Gea dan striker West Ham United, Andy Carroll di laga lanjutan Premier League yang berakhir dengan skor 2-2, Kamis dinihari 18 April 2013.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Di akhir babak pertama, Carroll yang berusaha untuk menyundul sepak pojok dari rekannya tiba-tiba menabrak De Gea dengan keras. NamunĀ  wasit yang bertugas, Lee Probert tidak menganggap kejadian tersebut sebagai pelanggaran.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Menurut saya itu jelas-jelas pelanggaran. Dia seharusnya mendapatkan kartu merah. Tapi wasit melihat kejadian tersebut dengan berbeda," ujarnya kepada
Sky Sports
.


Di laga tersebut, MU nyaris saja mengalami kekalahan. Mereka dua kali tertinggal. West Ham bisa mencuri gol di menit 17 lewat Ricardo Vaz Te sebelum Antonio Valencia menyamakan kedudukan di menit 31.


Namun di babak kedua, Wayne Rooney cs kembali tertinggal lewat gol fantastis Mohamed Diame. Beruntung MU punya Robin van Persie, sang srtiker pun menjadi penyelamat seteah menyambar bola Shinji Kagawa di menit 77 dan mengubah skor menjadi 2-2.


Hasil imbang ini membuat MU tetap berada di puncak klasemen dengan 80 poin. Sedangkan West Ham di posisi 11 dengan 39 poin. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya