VIVABOLA

Kondisi Firman Utina Mulai Membaik Jelang Lawan Arema

Persib akan melawan Arema Sabtu besok.
Kamis, 18 April 2013
Oleh : Zaky Al-YamaniYadi (Bandung)
Firman Utina
VIVAbola - Persib Bandung boleh berharap akhir pekan ini bisa kembali mendapatkan sentuhan apik Firman Utina ketika menghadapi Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Sabtu 20 April mendatang.

Firman sebelumnya harus menjalani perawatan intensif karena kondisi kesehatannya menurun drastis akibat terserang demam berdarah. Alhasil Firman harus absen saat Persib menghadapi Persita Tangerang, Senin kemarin.

Menurut Dokter Tim, Raffi Ghani, kondisi Firman hingga saat ini memang masih terus dipantau dan memerlukan observasi. Raffi pun menegaskan pihaknya  belum bisa memberikan garansi eks pemain Sriwijaya FC tersebut layak dimainkan atau tidak.

"Kondisinya sudah lebih baik dibandingkan sepekan lalu. Tapi kami masih harus memantau perkembangannya dalam beberapa hari kedepan. Jika memang memungkinkan, kita rekomendasikan. Tapi jika sebaliknya, pasti tidak akan kita rekomendasikan," jelas Raffi kepada wartawan.

Partai Persib kontra Arema merupakan laga kandang terakhir yang dijalani Persib di putaran pertama. Dua laga berikutnya yang akan dilakoni Maung Bandung ke luar Kota masing-masing melawan Persepam Madura United dan Persela Lamongan.

Berbekal kemenangan di lima laga terakhir, Persib tampak cukup percaya diri bisa mengalahkan Arema. Meski tim besutan Rahmad Darawan tersebut juga saat ini sedang dalam tren positif berkat tujuh kemenangan beruntun yang mereka raih.
TERKAIT
TERPOPULER