Merasa Terganggu, Messi Beli Rumah Tetangganya

Lionel Messi menggendong Thiago
Sumber :
  • daily mail

VIVAbola - Jarang kita mendengar Lionel Messi melakukan hal-hal berlebihan dengan uangnya. Tapi, itu baru saja terjadi setelah ia membeli rumah tetangganya.

Menurut laporan El Mundo Deportivo, Messi saat ini tinggal di kawasan Pedralbes, Barcelona, dengan istri dan putranya di apartemen yang dibeli beberapa tahun lalu. Namun, di sana mereka hanya sementara menunggu rampungnya renovasi rumah di Castelfedells.

Hal unik muncul saat tetangga Messi menawarkan rumahnya karena tak sanggup membayar cicilan. Tapi, striker Argentina itu menolak. Tidak hilang akal, tetangga itu pun mulai "mengusik" Messi.

Sang tetangga pun bertingkah di luar batas dengan membuat kegaduhan seperti menghidupkan musik kencang-kencang sampai malam hari. Tidak sampai di situ, mereka pun mulai menyewakan rumah tersebut kepada fans atau wartawan yang ingin mengintip kehidupan pemain Barcelona tersebut.

Saat Messi ingin meninggikan tembok untuk menyelesaikan masalah, tetangga itu malah mengancam akan mengadukan pada pemerintah setempat bahwa Messi membangun tembok terlalu tinggi dari ketentuan.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Hasilnya sungguh jitu. Messi akhirnya memutuskan untuk membeli rumah itu. Jutaan Euro harus dikeluarkan Leo untuk mendapatkan ketenangan. Bagi sang tetangga, taktik penjualan mereka tampaknya sukses. (sj)

BACA JUGA:

5 Eksekutor Penalti Terjitu di Sepakbola Dunia

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Rahmad Darmawan Punya Utang kepada Indonesia, Apa Itu?

Rumor Mourinho Tinggalkan Madrid Kembali Mencuat

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Geser MU, Madrid Jadi Klub Terkaya di Dunia

6 Pemain "Terpanas" di Bursa Transfer Musim Panas

Van Persie Selamatkan MU dari Kekalahan

6 Fakta Penting Usai MU Ditahan West Ham

Uang Rp24,57 Triliun Berputar di Bursa Transfer

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya