Mario Gomez Buka Peluang Bela Klub Serie A

Striker Jerman, Mario Gomez, merayakan gol ke gawang Turki
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal
VIVAbola
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Tersingkir dari tim utama Bayern Munich musim ini, Mario Gomez mulai resah. Dia pun kini membuka peluang untuk segera hijrah.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Masalah cedera yang kerap membekap Gomez sepanjang musim, membuatnya kalah bersaing dengan striker lain di skuad The Bavarian. Meskipun kini sudah dalam kondisi fit, sayangnya pelatih Jupp Heynckes masih lebih percaya kepada Mario Mandzukic.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


Tidak ingin terus menjadi pemanis bangku cadangan, Gomez pun berpikir mencari petualangan baru di luar Allianz Arena. Kemungkinan dia bakalan hijrah ke Italia karena saat ini diakuinya sudah dua klub yang menyatakan minat yaitu Juventus dan Inter Milan.


"Gomez sebenarnya ingin bertahan, namun dia melihat tidak ada ruang lagi untuk menunjukkan kemampuan. Dia tidak bahagia bersama Bayern," kata agen Gomez, Uli Ferber.


"Kami sudah menerima tawaran dan Juventus dan Inter. Mungkin mereka tidak perlu menebus Gomez karena dia sendiri yang ingin pergi dari Bayern," sambungnya dikutip
Football Italia,
Rabu, 17 April 2013.


Walau demikian, bukan berarti Gomez bisa dengan santai melenggang dari klubnya sekarang. Bayern bisa jadi akan menahan langkahnya, apalagi malam tadi bomber timnas Jerman itu kembali menunjukkan ketajaman dengan mencetak
hattrick
ke gawang VfL Wolfsburg di semifinal DFB Pokal. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya