Benitez: Saatnya Lupakan Kekalahan Lawan ManCity

Manajer Chelsea, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Rafael Benitez berharap jika para pemainnya segera melupakan kekalahan pahit atas Manchester City di semifinal Piala FA dan segera fokus untuk menghadapi laga derby London kontra Fulham, Rabu 17 April 2013 (Kamis dini hari WIB).

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Di semifinal, Chelsea harus takluk 1-2 dan mereka gagal mempertahankan Piala FA yang di musim sebelumnya mereka raih setelah mengalahkan Liverpool. Setelah hilangnya Piala FA, praktis The Blues kini hanya fokus ke Premier League dan Europa League.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Sehari setelah laga semifinal, kami masih merasa kecewa karena sudah sangat dekat untuk mencapai final.Tapi sekarang sehari jelang laga lawan Fulham dan sudah melupakan kekalahan tersebut. Kami sudah siap dan fokus untuk laga ini," ujarnya seperti dilansir situs resmi klub.


Menurutnya, semua pertandingan sangat penting hingga akhir musim. Dengan masih padatnya jadwal laga The Blues, Benitez tidak ingin mengubah kebijakannya dan terus akan merotasi para pemainnya.


"Mengatur skuat merupakan bagian dari pekerjaan kami dan Anda bisa lihat kami masih memiliki tenaga dan determinasi untuk memenangi pertandingan."


The Blues saat ini berada di posisi keempat dengan 58 poin. Tapi mereka masih punya dua laga lebih banyak dari Arsenal yang berada di posisi ketiga dengan 60 poin. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya