Messi dan Bintang-bintang Dunia Gelar Laga Amal

Lionel Messi (kiri) dan Javier Mascherano
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Lionel Messi dan pemain-pemain bintang dunia akan tampil dalam laga amal pada 29 Juni 2013. Tim bintang dunia ini akan tergabung dalam tim Messi and Friends.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Menurut laporan
Mascherano Tak Percaya Masih Diinginkan Barca
Football Espana, tim Messi and Friends akan menghadapi tim Rest of the World dalam laga persahabatan di Kolombia. Dana yang terkumpul dalam laga ini akan disumbangkan untuk Yayasan Lionel Messi.


Sejumlah pemain bintang sudah dipastikan akan ambil bagian. Di antaranya adalah Javier Mascherano, Emiliano Insua, Ricky Alvarez, Martin Demichelis, Pablo Aimar, Sergio Aguero, dan Agustin Orion.


Pemain lain yang juga akan berpartisipasi adalah Robinho, Diego Ribas, Antonio Cassano, Pablo Osvaldo, Marco Materazzi, Eric Abidal, Marek Hamsik, dan Bojan Krkic.


Sejumlah bintang Kolombia juga terdaftar dalam laga persahabatan musim panas itu yakni James Rodriguez, Dorlan Pabon, John Viafara, Mario Yepes, Giovanni Hernandez, dan Macnelly Torres.


Setelah menggelar laga persahabatan di Kolombia, tim Messi and Friends juga rencananya akan bertanding di Chicago pada 6 Juli 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya