Ini Tim Impian Giornata ke-32 Serie A

Gelandang Juventus, Arturo Vidal rayakan gol ke gawang Lazio
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Seluruh pertandingan giornata 32 Serie A telah rampung digelar. Juventus makin kokoh di puncak klasemen setelah sanggup menjungkalkan tuan rumah Lazio 2-0.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Bianconeri kini sudah unggul 11 poin atas Napoli di peringkat kedua. Partenopei hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan AC Milan yang bermain dengan 10 orang. Sementara itu Cagliari secara mengejutkan mengalahkan Inter Milan 2-0.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Berikut 11 pemain terbaik yang membentuk tim impian giornata ke-32, seperti dilansir Football Italia:

Kiper: Ivan Pelizolli (Pescara)

Dia tampil brilian dalam 20 menit pertama dan membuat Siena kesulitan membobol gawangnya. Meskipun pada akhirnya Pescara kalah 2-3 itu bukan semata karena kesalahannya. Otoratif.


Bek: Danilo (Udinese)

Membuat beberapa tekel penting, terutama ketika dia memotong umpan silang berbahaya Aleandro Rosi. Juga sanggup menahan pergerakan Nicola Sansonse serta sanggup mendominasi di udara dan di lapangan.


Bek: Miguel Britos (Napoli)

Sanggup menjaga Giampaolo Pazzini dengan baik, serta membuat set piece berbahaya. Bekerja sama dengan baik dengan Hugo Campagnaro dan membuat penyerang Milan frustrasi. Disiplin.


Bek: Paolo Cannavaro (Napoli)

Dia membuat Milan kecewa sehingga hanya bisa meraih satu poin. Beberapa kali membantu penyerangan dan dengan baik bermain di sayap kiri.


Bek: Stephan Lichtsteiner (Juventus)

Terus mengontrol sisi kanan sampai dia digantikan. Dia juga sukses menjaga Marius Stankevicius sehingga tak berkutik dalam berbagai kesempatan. Sanggup membahayakan pertahanan Lazio setiap kali maju dan melancarkan umpan silang berbahaya.


Gelandang: Arturo Vidal (Juventus)

Pemain asal Chile ini menjadi insipirasi kemenangan Juventus dengan mencetak 2 gol. Gol pertama dari titik penalti yang mengecoh kiper Federico Marchetti. Gol kedua dia lari membawa bola. Menakjubkan.


Gelandang: David Pizarro (Fiorentina)

Menunjukkan visi luar biasa dengan gol pembuka lewat titik penalti. Pemain asal Chile ini menunjukkan determinasi luar biasa untuk meraih kemenangan.


Gelandang: Roberto Pereyra (Udinese)

Memberikan masalah sepanjang pertandingan, dengan cepat melompat dan mencetak gol melalui sundulan. Dia juga turut berkontribusi dalam gol kedua Udinese.


Gelandang: Juan Zuniga (Napoli)

Tampil cerdas dan sepertinya sudah tahu apa yang akan dilakukan oleh para pemain Milan. Tampil cepat di sayap kiri dan begitu efektif baik dalam menyerang maupun bertahan.


Gelandang: Mauricio Pinilla (Cagliari)

Man of the match dalam laga versus Inter. Mencetak gol pertama lewat penalti kontorversial. Lalu mencetak gol kedua ketika ada peluang bagus di depan gawang lawan.


Striker: Muriel (Udinese)

Tampil seperti singa yang kelaparan, dia sanggup mencetak dua gol pada saat yang tepat. Mencetak dua gol pembuka Udinese dan terlibat dalam gol ketiga.


Pemain cadangan:
Goran Pandev (Napoli), Erik Lamela (Roma), Josip Ilicic (Palermo), Gianluca Pegolo (Siena), Andrea Pirlo (Juventus), Paul Pogba (Juventus), Angelo (Siena), Manolo Gabbiadini (Bologna).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya