Umroh dengan Raul, Krisdayanti Terharu

kd hadiri resepsi pernikahan anang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Penyanyi Krisdayanti akan melangsungkan ibadah umroh bersama sang suami, Raul Lemos. Keduanya bertolak dari Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta, pukul 6 sore ini. KD mengaku terharu karena ini merupakan pertama kalinya ia ke tanah suci bersama suami.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Sepanjang wawancara, KD terlihat berkaca-kaca menahan rasa haru. "Saya bisa menemani suami untuk pertama kalinya," ungkap KD bahagia.

Tak heran, jika hal yang pertama ingin dilakukan KD di tanah suci, adalah melihat ekspresi suaminya saat menyaksikan ka'bah. Pasalnya kebanyakan orang akan terkagum-kagum dan terharu saat pertama kali melihat rumah Allah itu. Apalagi untuk seorang mualaf seperti Raul.

"Sudah dibimbing untuk manasik. Sudah sedikit banyak tahu latar belakang umroh, tawaf, sai di Madinah dan Mekkah," katanya.

Di sana, nantinya KD dan Raul akan menyewa pembimbing untuk membuat ibadah mereka lebih khusyuk. KD sendiri sebenarnya sudah mempersiapkan mentalnya sedemikian rupa. Sedangkan Raul, sudah mulai makin mendalami agama Islam. Bahkan ia yang kerap mendukung KD sholat dan beribadah.

"Saya sendiri masih dikomplain cara berwudhu yang benar. Dia lebih dewasa," komentar KD memuji suaminya.

Pelantun Menghitung Hari itu juga sudah menyiapkan mental. Ia pun tak memikirkan fasilitas yang akan didapatnya di sana, fokusnya adalah ibadah,

"Semua sama di sana, agar menjadi sesungguhnya di mata Allah," ia menambahkan.

VIVA Militer: Tiga jenderal Marinir purna bhakti

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Siapa saja ketiga jenderal itu?

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024