Pilih Tim Anda
Daftar

Pacar Seksi Ronaldo Tolak Gunting Kaos Messi

Irina tak ingin terseret dalam rivalitas "terselubung" kekasihnya.
Rabu, 17 April 2013, 00:02 WIB
Toto Pribadi
Klub
Pemain Bintang
Irina Shayk menolak memotong replika kaos Lionel Messi  
VIVAbola - Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk tampaknya tak ingin terseret dalam rivalitas "terselubung" antara kekasihnya dengan sosok Lionel Messi. Itu dibuktikan model cantik asal Rusia ini dengan menolak untuk menggunting kaos Messi.

Bukan rahasia jika Ronaldo dan Messi selama ini kerap diadu sehingga melahirkan kubu Messi dan Ronaldo. Keduanya juga punya basis pendukung atau fans yang sama kuat. Rivalitas keduanya juga kerap menyeret beberapa kalangan.

Dan rivalitas Ronaldo dan Messi semakin "sempurna" setelah keduanya juga dipisahkan dengan rivalitas Real Madrid dan Barcelona. Namun, hal itu tampaknya tak berlaku bagi Irina Shayk. Model 27 tahun ini tetap mencoba profesional.

Hal itu terlihat saat pemilik nama lengkap Irena Shaykhlislamova ini mendatangi acara pesta MTV di Yunani. Saat itu, seorang reporter Yunani menyodorkan replika kaos Messi dan sebuah gunting. Sang reporter meminta Irina memotong kaos bintang Barcelona itu.

Namun, Irina merespon dengan cukup "pintar" dengan mengatakan 'tidak'. Model yang juga kerap terlibat dalam acara sosial ini justru mengambil gunting dan memilih coba memotong rambut sang reporter. Namun, Irina akhirnya menyerahkan gunting itu.

Tak hanya itu, Irina justru membalas dengan berbalik menantang sang reporter untuk memotong replika kaos Messi itu. Tak hanya itu, Irina juga menganggap sang reporter telah membuang waktu untuk coba memprovokasinya. (one)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @dananwardana

    17 April 2013
    jangan2 irina cinta ma messi hihihi
  • @hankpusakh

    17 April 2013
    good
  • @rossesr

    17 April 2013
    cewek pintar.
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id