"Barcelona Juga Tak Bahagia Jumpa Bayern Munich"

Bayern Munich rayakan gelar juara Bundesliga
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, tak membantah status Barcelona saat ini sebagai tim yang paling ingin dihindari para lawan. Namun, sang presiden juga tak kalah yakin jika Barca sebenarnya juga merasa tak senang ditakdirkan harus bertemu Munich di babak semifinal Champions League, musim ini.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Disandingkan dengan Barcelona adalah hal paling sulit yang dapat terjadi pada kami. Kami sebenarnya berharap laga tandang dulu dan baru leg 2 di kandang kami, tapi itu tidak terjadi. Tidak ada yang lebih sulit dari bertemu Barcelona dalam skenario kali ini," kata Hoeness kepada
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
TZ.

Meski mengakui kualitas Barcelona, namun Hoeness juga tak kalah pede dengan kekuatan timnya. Mantan gelandang Munich ini bahkan sangat yakin kubu Barcelona sebenarnya juga sangat ingin menghindari FC Hollywood.


"Jika ingin memenangkan Champions League, Anda harus mengalahkan lawan siapapun. Dan saya yakin Barcelona juga tidak akan senang menghadapi kami," kata Hoeness.


Sebagai catatan, laga pertama babak semifinal akan lebih dulu digelar di Allianz Arena, markas Bayern Munich pada 23 April 2013. Sedangkan leg 2 akan digelar di Camp Nou, 1 Mei 2013. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya