LIVE STREAMING: Sriwijaya Belum Mampu Jebol Gawang Persiwa

Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi gol
Sumber :
  • ANTARA/ Feny Selly
VIVAbola -
Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
Sriwijaya FC masih bermain imbang 0-0 dengan tamunya, Persiwa Wamena, pada babak pertama lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa 16 April 2013.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

Laskar Wong Kito sebenarnya tampil baik dalam laga yang . Ferry Rotinsulu dan kawan-kawan mampu mendominasi pertandingan dan menekan pertahanan lawan. Ada dua peluang emas yang didapatkan tuan rumah.
Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib


Yakni melalui Ramdani Lestaluhu pada menit 11 dan Ponaryo Astaman pada menit 35. Namun, semuanya mentah di tangan kiper Dwi Kuswanto yang tampil gemilang di babak ini.


Persiwa tak tinggal diam. Beberapa kali OK John dan kawan-kawan mampu membangun serangan balik yang membahayakan gawang Sriwijaya. Pada menit 31 misalnya, Sekou Camara berhasil mencuri bola dari kaki pemain Sriwijaya dan melepaskan tembakan. Namun, apa daya, bola tak menemui sasaran.


Tiga menit sebelum babak pertama usai, Camara mendapat peluang lagi. Akan tetapi, tandukannya dapat diamankan Ferry Rotinsulu. Hingga babak pertama usai, kedua tim masih bermain imbang 0-0.


Susunan Pemain
Sriwijaya:
Ferry Rotinsulu, Mahyadi Panggabean, Lee Dong Won, Abdul Rahman, Fandy Mochtar, Ramdani Lestaluhu, Achmad Jufriyanto, Ponaryo Astaman, Tantan, Hilton Moreira, Boakay Eddie Foday


Persiwa:
Dwi Kuswanto, Robert Elopere, Agus Hendrawan, Vali Khorsandipish, Ricardo Merani, OK John, Ronny Firmansyah, Guy Junior Ondoua, Kim Young Him, Muhammad Hamzah, Sekou Camara (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya