PSG Tawarkan Paket Rp593 Miliar untuk Dapatkan 2 Penyerang MU

Nani (kanan) dan Wayne Rooney
Sumber :
  • www.sportbox.tv
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Klub kayaraya Prancis, Paris Saint Germain (PSG), mengklaim telah mengikat kesepakatan dengan striker Manchester United, Wayne Rooney. Dan ternyata PSG belum belum berhenti sampai di situ.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

PSG yakin bisa mendapatkan Rooney dengan tebusan £25 juta atau Rp370 miliar lebih pada bursa transfer musim panas nanti. Mantan penasihat PSG, Michel Moulin membocorkan hal ini.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Negosiasi Rooney dengan PSG telah selesai," kata Moulin kepada
French TV.
“Saya mendapatkan info ini dari sumber terpercaya. Rooney akan menjadi pemain PSG, musim depan,” lanjut Moulin (52 tahun) yang juga menjadi bos media Prancis,
10 Sport.

Rooney masih menyisakan kontrak 2 tahun di Old Trafford. Tapi, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, telah menjadikan striker timnas Inggris berusia 27 tahun ini sebagai target nomor 1.


Dua pilar PSG: Zlatan Ibrahimovic dan David Beckham pun menyambut hangat kedatangan Roo di Paris. “Jika ia ingin menjadi bagian proyek sepakbola terbaik, hanya ada satu klub yang layak baginya yakni PSG," ucap Ibra.


“Saya mengerti jika pemilik klub sangat tertarik kepada Rooney. Dia salah satu dari 10 striker top di Eropa.”


Kebintangan Rooney mulai tertutupi kedatangan Robin van Persie. Ia sering dicadangkan manajer Sir Alex Ferguson, salah satunya di laga penting babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid.


Les Parisiens juga akan melengkapi paket menjadi £40 juta atau Rp539 miliar lebih untuk sekaligus mendapatkan rekan setim Rooney, Luis Nani. Penyerang sayap Portugal berusia 26 tahun ini diyakini akan hijrah dari MU pada musim depan. Nani juga belum menyepakati perpanjangan kontrak dalam negosiasi dengan manajemen MU. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya