"Barcelona Tidak Ada Peluang Menang Lawan Bayern"

Champions League - Bayern Munchen Vs Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Sesumbar kembali dilayangkan kubu Bayern Munich jelang duel semifinal Liga Champions 23 April mendatang. Mantan pelatih Bayern, Felix Magath menilai calon lawan mereka, Barcelona tidak ada peluang untuk bisa mengalahkan Bayern di laga nanti.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Saat ini, Bayern Munich adalah tim terbaik di Eropa. Saya memperkirakan Barcelona dengan performa mereka saat ini tidak akan memiliki peluang menang lawan Bayern," katanya percaya diri seperti dikutip dari Liga Total, Selasa 16 April 2013.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Penampilan Bayern musim ini terbilang gemilang. Mereka memastikan diri sebagai juara Bundesliga saat kompetisi baru memasuki pekan 29. Selain itu, mereka melaju ke semifinal Liga Champions setelah menghajar dua tim papan atas Eropa, Arsenal dan Juventus di babak 16 besar dan perempat final.


Sementara Barcelona meski tampil dominan di La Liga, namun aksi impresif mereka tidak terlalu terlihat di babak knock out Liga Champions. Mereka sempat kalah 0-2 dari AC Milan sebelum membalas 4-0 di leg kedua babak 16 besar,


Di babak perempat final, Barca bahkan kesulitan untuk meraih kemenangan. Xavi HernandezĀ  dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang 2-2 dan 1-1 melawan Paris Saint-Germain (PSG). Mereka berhak lolos ke semifinal hanya berkat menang agresifitas di gol tandang.


Selain itu, sepanjang sejarah pertemuan kedua tim, Barca punya rekor buruk kala bersua Bayern. Dari enam pertemuan, mereka cuma menang sekali. Kemenangan satu-satunya itu terjadi di babak perempat final Liga Champions 2009 saat Barca menang dengan skor 4-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya