LIVE tvOne: Persiwa Waspadai 4 Pemain Sriwijaya

Persiwa Wamena vs Persib Bandung
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Agus Bebeng
VIVAbola -
Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
Pelatih Persiwa Wamena, Subangkit menyatakan sadar betul kalau usahanya untuk meraih poin penuh cukup sulit saat menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC, Selasa 17 April 2013. Subangkit menilai pemain belakang Persiwa harus mewaspadai empat pemain Sriwijaya yang akan menjadi ancaman dalam laga yang akan disiarkan
live tvOne
Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I
mulai pukul 15.30 WIB ini.
Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib

Hilton Moreira, Boakay Eddie Foday, Tantan dan Ramdani Lestaluhu adalah pemain yang diwaspadai Persiwa dalam laga di Stadion Jakabaring nanti. Keempat pemain itu dinilai selalu menjadi ancaman berbahaya bagi lini pertahanan lawan-lawannya.


"Ada 4 pemain SFC yang harus kami waspadai, Terutama, Hilton Moreira yang memiliki kecepatan sangat baik untuk memanfaatkan umpan-umpan terobosan dari lini tengah,” kata Subangkit saat diwawancarai, Senin 15 April 2013.


Pelatih kelahiran Pasuruan ini menilai, kerjasama keempat pemain SFC itu sudah sangat kompak, Namun bukan berarti pihaknya hanya perhatikan keempat pemain ini saja. Pemain lainnya pun tetap menjadi perhatian anak asuhnya dan tetap optimis untuk mencuri poin di laga tandang.


"Kita memang mewaspadai keempat pemain itu, bukan berarti yang lain tidak. Semua pemain tetap kami waspadai agar bisa meraih poin atas Sriwijaya," ujar Subangkit.


Laporan: Rezky Rotinsulu/Palembang
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya