Perselingkuhan Mantan Pemain Liverpool Terbongkar

Courtney Webb
Sumber :
  • showbizdaily

VIVAbola - Aib mantan striker Liverpool, El Hadji Diouf, terbongkar. Seorang wanita bernama Courtney Webb mengaku telah tidur bersama Diouf yang sudah memiliki anak dan istri.

Courtney menceritakan, perselingkuhannya dan Diouf terjadi tahun lalu. Keduanya tidur bersama di sebuah hotel.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Saya berhubungan seks dengan Diouf di mana saat itu saya tak sadar bahwa ia sudah punya istri dan anak perempuan," kata Courtney seperti dilansir The Sun.

El Hadji Diouf

Usai perselingkuhan itu, keduanya bertemu lagi di sebuah klub malam beberapa bulan kemudian. Saat itu, Courtney melihat langsung Diouf tidur dengan salah seorang penari striptis di depan matanya.

"Saya juga melihatnya berhubungan seks tanpa kondom. Saya merasa jijik. Ketika dia tak memakai kondom, itu artinya dia telah membahayakan keselamatan keluarganya."

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Courtney yang berprofesi sebagai penulis itu mengaku ingin sekali menemui istri dan anak perempuan Diouf, yaitu Valerie dan Kenza. Ia ingin minta maaf karena telah membuat kesalahan.

Diouf yang kini membela Leeds United menolak untuk berkomentar banyak soal pemberitaan ini. "Ini bukan pertama kalinya seseorang mengatakan hal-hal seperti ini tentang saya. Saya tidak merasa sakit hati lagi," ucapnya. (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016