Foto Beckham Disalahgunakan Pelaku Pedofil

David dan Victoria Beckham
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola - Seorang warga Inggris, Ivan Russel ditangkap dengan tuduhan melakukan aksi pedofilia terhadap sejumlah anak-anak kecil. Dalam persidangan, terungkap jika Russel kerap menjadikan foto barengnya dengan bintang sepakbola David Beckham sebagai alat untuk mencari mangsa.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Seperti dilansir The Sun, pelaku berusia 42 tahun tersebut pernah berfoto bersama Beckham dan Victoria di sebuah restoran di Spanyol pada 2006. Dia kemudian berpura-pura sebagai teman dekat Beckham dan memamerkan foto tersebut untuk mendekati bocah kecil calon korbannya.
Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Russel biasa melakukan aksinya di sebuah camp liburan anak-anak. Aksi bejat Russel selama 6 tahun terakhir di Inggris dan Spanyol akhirnya dapat terungkap berkat laporan kekasihnya Georgie Hill kepada polisi. Giorgie curiga dengan tingkah laku Russel. 
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

"Anak-anak sangat antusias 'Oh Tuhan, dia kenal dengan Beckham'. Anak-anak pun memuja Russel karenanya. Russel juga pernah meminta saya berpura-pura sebagai Victoria (istri Beckham) melalui telepon agar anak-anak semakin yakin. Tapi, saya menolaknya," kata Georgie.

Kecurigaan Georgie bertambah saat melihat gambar tak senonoh anak-anak kecil di laptop  Russel. Wanita berusia 44 tahun itu pun menjebak sang kekasih untuk kembali ke Inggris, di mana aparat kepolisian sudah menunggu dan langsung membekuknya.

Dari pemeriksaan, Russel diketahui melakukan penyerangan seksual terhadap anak-anak di sejumlah kota di Inggris. Seperti Lancashire, Great Yarmouth dan kota asalnya, Daventry, sebelum pindah ke Spanyol. Russel saat ini didakwa dengan 12 tuduhan penyerangan terhadap anak-anak dalam sidang di pengadilan Northampton Crown. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya