Lagi, Kekasih Cristiano Ronaldo Pamer Bikini Tipis

Irina Shayk
Sumber :
  • The Sun
VIVAlife
Rampung Juni 2024, Menteri ESDM: Divestasi Saham Freeport Sepaket dengan Perpanjangan Kontrak
- Model panas asal Rusia, Irina Shayk kembali berulah. Pasalnya foto-foto seksinya tersebar lagi di dunia maya baru-baru ini.

6 Tradisi Unik Merayakan Hari Paskah dari Berbagai Negara

Seperti dilansir
Mengandung Air yang Tinggi, 5 Jenis Buah Ini Cocok Dikonsumsi Saat Berbuka Puasa
The Sun , kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo itu hanya mengenakan bikini tipis. Irina memakai tiga model bikini berbeda warna dalam sesi pemotretan di sebuah kolam renang.


Dua foto pertama, Irina pamer bikini berwarna nyaris sama, merah jambu. Dalam foto tersebut, Irina terlihat melempar senyum menggoda sambil memamerkan lekuk tubuhnya. Foto ketiganya, Irina membelakangi fotografer sambil memamerkan bokongnya yang menarik.


Sebelumnya, ia juga sempat memasang posenya sedang mengenakan bikini nyaris polos di akun facebook pribadinya. Begitu juga ketika ia baru saja menyelesaikan pemotretan pakaian dalam, dengan bangga Irina memasang foto-foto tersebut di situs jejaring sosial.


Dalam sebuah wawancara, Irina menyatakan dirinya bangga karena wanita dengan bentuk tubuh berisi kembali mewarnai dunia modelling.


"Saya rasa model seksi telah kembali dalam industri fashion tingkat atas, setelah selama ini diramaikan dengan model super kurus," ungkapnya.


"Bagi saya ini sebuah transisi dan saya bangga menjadi bagian dari hal tersebut," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya