Sinyal Positif Bagi Juventus Ihwal Transfer Sanchez

Pemain Barcelona Alexis Sanches
Sumber :
  • REUTERS/ Kai Pfaffenbach
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus mendapatkan respon bagus dari agen Alexis Sanchez terkait rencana transfer dari Barcelona. Agen Fernando Felicevich menyatakan kliennya kemungkinan besar bakalan hengkang di akhir musim nanti.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sanchez dilirik Juventus untuk menambah daya gempur di lini depan.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Bianconeri juga melihat peluang karena sepanjang musim ini yang bersangkutan kerap dibangkucadangkan oleh pelatihnya di Barcelona, Tito Vilanova.


Menurut
Football Italia,
Minggu, 14 April 2013, tapi Felicevich menegaskan kepada Juventus bahwa Barcelona selaku pemilik tidak akan mempertimbangkan opsi peminjaman terhadapn pemain berjuluk El Nino Maravilla tersebut. Mereka hanya mau melepas Sanchez dengan status permananen serta harga yang sesuai.


Kabar lainnya buat Juventus masih datang dari pemain Chile. Felicevich yang juga menjadi perwakilan Arturo Vidal memastikan kliennya tidak akan hengkang dari Juventus Stadium di akhir musim mendatang.


Kemungkinan dalam waktu dekat Vidal akan menandatangani kontrak baru bersama Bianconeri. Dia akan diikat sampai Juni 2018 yang akan datang.


Diketahui belakangan Vidal santer diberitakan menjadi pemain yang akan dilepas Juventus. Dua klub rakasasa Real Madrid dan Manchester united jadi peminat utama El Guerrero.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya