Babak I, Arsenal Masih Ditahan Imbang Norwich City

Theo Walcott (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Philip Brown

VIVAbola - Arsenal untuk sementara masih gagal mencetak gol ke gawang Norwich di laga lanjutan Premier League, Sabtu 13 April 2013. Hingga jeda, belum ada gol tercipta di laga ini.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Bertanding di Emirates Stadium, The Gunners bermain menyerang sejak awal. Di menit awal mereka bahkan langsung mendapatkan tendangan sudut.

Sayang tendangan Jack Wilshere tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Bacary Sagna. Arsenal terus menekan pertahanan Norwich di 10 menit pertama. Namun rapinya pertahanan Norwich membuat mereka sedikit frustrasi.

Peluang emas didapat Olivier Giroud di menit 22. Namun sundulannya yang memanfaatkan umpan silang Sagna masih membentur mistar gawang. Tujuh menit kemudian giliran Gervinho yang gagal, tembakannya masih belum bisa menemui sasaran.

Di injury time babak pertama, The Gunners mendapatkan tendangan bebas setelah Aaron Ramsey dijatuhkan Whittaker. Namun tendangan Santi Cazorla yang bisa disundul Giroud masih bisa dihalau Bassong. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 0-0.

Susunan pemain:

Arsenal: Fabianski; Sagna, Vermaelen, Koscielny, Gibbs; Arteta, Ramsey; Gervinho, Wilshere, Cazorla; Giroud.

Norwich: Bunn; R Martin, Bassong, Turner, Whittaker; Johnson, Howson, Tettey, Snodgrass, Kamara; Holt. (eh)

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016