Ditahan Barito, Persisam Naik Satu Tingkat

Lancine Kone (kiri)
Sumber :
  • Ikram/VIVAbola
VIVAbola
Soal Adam Alis, Persija di Ambang Kekecewaan
- Persisam Putra Samarinda harus puas hanya meraih satu poin kala menjamu Barito Putra dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Segiri, Sabtu, 13 April 2013. Pada laga tersebut kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Paulo Sitanggang Coba Adu Nasib ke Singapura

Bertindak sebagai tuan rumah, Persisam tampil lebih agresif di babak pertama. Mereka membuat lawan begitu tertekan di sepanjang 45 menit awal.
Mahaka Belum Cari Pengganti Barito di Piala Indonesia Satu


Pada paruh waktu kedua 'Pesut Mahakam' yang tak kunjung mencetak gol berusaha terus menekan tamunya. Tapi rapatnya pertahanan serta performa gemilang Aditya Harlan di bawah mistar gawang membuat Barito selalu terhindar dari kebobolan.


Barito harus bermain dengan 10 orang sejak menit 78. Pemain bertahan mereka Supriyadi diusir keluar lapangan oleh wasit karena menerima kartu kuning kedua usai melakukan sebuah pelanggaran keras.


Sayangnya, Persisam tidak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain di sisa 12 menit akhir laga. Pertandingan pun ditutup dengan skor sama kuat 0-0.


Meskipun hanya meraih tambahan satu poin, itu sudah cukup untuk mengangkat Persisam naik satu tingkat ke posisi ketujuh klasemen sementara. Mereka unggul satu angka atas Persiram Raja Ampat yang mengoleksi 20 poin. Untuk Barito, mereka masih tertahan di posisi kesembilan dengan koleksi 19 poin.


Susunan pemain:

Persisam:
Fauzi Toldo, Joko Sidik, Muhamad Roby, Ahmad Sumardi, Lovinian Ebrahim, Lancine Kone, Wildansyah, Radiansyah, Bayu Gatra, Obiora.


Barito Putra:
Aditya Harlan, Fathul Rahman, Dae Won Ha, Henry Njobi, Supriyadi, Dedy Hartono, Mekan Nasyrov, Ana Supriyatna, Yongky Aribowo, Sugeng Wahyudi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya