LIVE ANTV: PBR Tidak Pasang Target Lawan Persipura

Striker Pelita Bandung Raya (PBR), Gaston Castano
Sumber :
VIVAbola –
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Daniel Darko Janackovic menegaskan motivasi anak asuhnya berlipat saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 14 April 2013.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Menurut dia, dua poin yang didapat PBR saat melakoni laga tandang kontra Persela Lamongan dan Persepam Madura United sudah cukup mengangkat moral bertanding Gaston Castano dan kawan-kawan saat menghadapi tim papan atas Persipura Jayapura.
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa


Hanya saja, pelatih berdarah Serbia itu tidak ingin memasang target berlebih mengingat posisi Persipura saat ini menghuni papan atas klasemen ISL.“Kami akan menjalani empat pertandingan terakhir (di putaran pertama) yang cukup berat. Persipura, semua orang tahu kualitas mereka seperti apa,” ujar Darko.


PBR saat ini masih menghuni zona degradasi. Boys Are Back (julukan PBR) menempati posisi 16 poin mengemas 11 poin. PBR terpaut 20 poin dari Persipura yang duduk di peringkat 2. Meski jauh di bawah Persipura,  Darko optimis, situasi tidak menguntungkan itu justru memberikan semangat buat tim untuk membalikkan semua prediksi.


PBR Sediakan tiket khusus pelajar


Sementara itu, Panpel PBR mencoba menggaet penggemar dari kalangan pelajar dengan menyediakan tiket khusus yang harganya tergolong sangat terjangkau yakni Rp 5.000. Terobosan ini mulai diberlakukan saat laga melawan Persipura.


Koordinator tiket Panpel PBR, Dani Aulia mengatakan tiket tersebut bisa dibeli dengan memperlihatkan kartu pelajar sekolah masing-masing dan  berlaku untuk pelajar SMP ke bawah. “Kami menyediakan  3000 lembar  tiket tribun timur buat pelajar. Bisa  diperoleh di loket Stadion Si Jalak Harupat saat hari pertandingan,”


Untuk penonton umum hanya disediakan tiket VIP yang  dibanderol Rp 35 ribu dan kelas I dengan harga  Rp 25 ribu. Penjualan tiket dilakukan Minggu 14 April 2013 mulai pukul 10.00 WIB di loket Stadion si Jalak Harupat. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya