Benitez: Basel Lawan yang Pas untuk Chelsea

Pemain Chelsea merayakan gol Torres ke gawang Rubin Kazan
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Rafael Benitez senang karena The Blues akan menghadapai Basel di semifinal Liga Europa. Menurut Benitez, posisi Swiss, Negara asal Basel yang strategis membuatnya lega karena menghindari perjalanan panjang yang bisa melelahkan para pemainnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Maklum saja, di musim ini Chelsea jadwal Chelsea sangat padat. Usai menghadapi Rubin Kazan di hari Kamis kemarin,  mereka akan kembali bermain di hari Minggu, 14 April 2013 untuk laga semifinal Piala FA kontra Manchester City.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Kota Basel tidak terlalu jauh dan masih dekat dengan London. Karena itu saya menyukainya. Mereka lawan yang pas untuk kami," kata Benitez seperti dilansir situs resmi klub.


Chelsea melaju ke semifinal setelah menyingkirkan Rubin dengan susah payah. Sementara itu Basel di luar dugaan justru bisa mengalahkan wakil Inggris, Tottenham Hotspur lewat adu penalti di perempat final.


"Basel tim yang kuat. Mereka tim yang bermain menyerang. Anda lihat sendiri cara mereka bermain melawan Tottenham," lanjutnya.


Leg pertama akan dimainkan di kandang Basel, St Jakob Park pada 25 April. Sementara leg kedua berlangsung sepekan kemudian di Stamford Bridge. Laga semifinal lainnya mempertemukan antara wakil Turki, Fenerbahce dengan Benfica.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya