Reaksi Pemain Bayern Soal Laga Lawan Barcelona

Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Kapten Bayern Munich, Phillip Lahm sangat menantikan laga semifinal Liga Champions melawan Barcelona. Bayern dipastikan bertemu Barca setelah dilakukan undian di markas besar UEFA (Badan Sepakbola Eropa), Jumat 12 April 2013.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Ini undian yang bagus. Pertandingan pasti akan berjalan menarik! Ini semi-final ketiga kami dalam empat tahun dan kami akan bertemu Barcelona. Saya rasa peluang kami lolos ke final 50:50," ujar Lahm seperti dilansir
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Soccerway .


Sementara itu rekan setim Lahm, Thomas Mueller juga tidak sabar untuk menghadapi Barcelona. Maklum saja, Mueller belum pernah berhadapan dengan Lionel Messi cs di sepanjang kariernya sebagai pemain sepakbola.


"Ya, saya sudah tidak sabar lagi menunggu karena saya belum pernah bermain melawan mereka!" ujarnya.


Lain halnya dengan winger Arjen Robben. Pemain yang pernah bermain di klub rival Barca, Real Madrid ini yakin jika hasil akhir laga tersebut akan ditentukan detail terkecil.


"Empat tim terbaik Eropa lolos ke semifinal, tapi kami bisa mengalahkan siapa saja. laga ini nantinya akan ditentukan oleh hal-hal kecil. Karena itu kami harus waspada, tapi menurut saya ini undian yang bagus dan merupakan tantangan yang bagus untuk klub."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya