Semifinal Liga Champions: Munich vs Barca dan Dortmund Lawan Madrid

Trofi Liga Champion Sambangi Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Badan Sepakbola Eropa (UEFA) sudah mengumumkan hasil undian semifinal Liga Champions di markas UEFA, Nyon, Swis, Jumat 12 April 2013. Hasil undian, raksasa Jerman, Bayern Munich akan bertemu dengan lawan berat asal Spanyol, Barcelona.

Sementara Borussia Dortmund akan bertemu Real Madrid. pertandingan semifinal leg pertama akan berlangsung 23-24 April 2013 mendatang. Sedangkan pertandingan leg kedua digelar pada 30 April-1 Mei 2013. Pemenang duel antara Dortmund dan Madrid akan menjadi tuan rumah di laga final yang akan digelar di stadion Wembley 25 Mei 2013 mendatang

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Hasil undian diumumkan oleh mantan striker Real Madrid, Ruud van Nistelrooy yang mendapat kehormatan untuk ambil bagian dalam proses undian ini. Van Nistelrooy didampingi Sekjen UEFA, Gianni Infantino, serta Direktur Kompetisi UEFA, Giorgio Marchetti.

Berdasarkan situs resmi UEFA, Barcelona sudah enam kali bertemu melawan Munich di kompetisi Eropa. Rekor Blaugrana melawan Munich tidaklah bagus, dengan menelan tiga kekalahan dan hanya satu kali menang.

Sementara Madrid memiliki rekor bagus setiap bertemu Borussia Dortmund. Dari enam pertemuan, Madrid memetik dua kemenangan, tiga hasil imbang dan satu kekalahan. Dengan total memasukkan 8 gol dan kemasukan 6 gol. (ren)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016