PSG Tidak Tertarik Datangkan Mourinho

Mantan Pelatih Real Madrid dan Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Pemilik sekaligus Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al Khelaifi, mengaku telah mengagumi kiprah Jose Mourinho. Namun, pengusaha Timur Tengah itu mengatakan ada satu alasan pihaknya enggan membujuk pelatih Real Madrid itu gabung di Parc des Princes.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Mourinho salah satu pelatih terbaik di dunia. Tapi, kami menyukai Carlo Ancelotti (pelatih PSG saat ini). Dan dia masih memiliki kontrak bersama kami dalam beberapa tahun ke depan," kata pengusaha asal Qatar itu seperti dilansir
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho
MarcaTV.

Ancelotti mampu mengangkat prestasi PSG musim ini dengan melaju ke babak perempat final Liga Champions. Sayangnya, langkah PSG dihentikan kandidat juara, Barcelona. Namun, Al Khelaifi mengaku cukup puas dengan pencapaian Ancelotti.


Al Khelaifi juga berharap para pemainnya tidak terlalu menyesali dan segera melupakan kegagalan tim melaju ke semifinal Liga Champions. Karena target utama pihaknya saat ini adalah bagaimana memenangi dua kompetisi domestik Prancis.


"Kami sangat puas menjadi salah satu dari delapan tim yang berlaga di perempat final Liga Champions Eropa. Dan sekarang target kami adalah memenangkan kompetisi (Ligue 1) dan Coupe de France (Piala Prancis)," lanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya