Kelahiran Putri Pertama Lengkapi Sukacita Fabregas

Lia Fabregas Semaan
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - Rabu, 10 April 2013 menjadi hari yang tak terlupakan bagi gelandang Barcelona, Cesc Fabregas. Bukan saja karena di hari itu berhasil mengantar Barcelona ke semifinal Liga Champions 2013, namun sukacitanya semakin terasa lengkap dengan kehadiran putri pertamanya, Lia Fabregas Semaan.

Kelahiran buah cintanya dengan sang kekasih, Daniella Semaan, itu disampaikan Fabregas lewat situs mikrobloging twitter. Pemain asal Spanyol tersebut tak lupa mengunggah foto yang memperlihatkan tangan mungil putri pertamanya itu.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Kemarin adalah hari paling menggembirakan dalam hidup saya, putri kami Lia Fabregas Semaan telah lahir. Dia dan ibunya, Daniella dalam kondisi sehat," tulis Fabregas dalam akun twitternya seperti dilansir Dailymail, Kamis, 11 April 2013. 

Sebelumnya, Fabregas bersukacita atas keberhasilan timnya melaju ke semifinal Liga Champions 2013. Barca lolos setelah di perempat final mampu menyingkirkan Paris Saint Germain (PSG) dengan agregat 3-3. Barca unggul produktivitas gol tandang usai menahan imbang PSG 1-1 pada leg kedua.

Dalam laga yang digelar di Nou Camp ini, Fabregas tampil selama 62 menit. Posisinya kemudian digantikan oleh Lionel Messi. Kehadiran Messi mampu mengubah permainan Barca sebelum menyamakan kedudukan lewat Pedro Rodriguez. Sebelumnya, Barca sempat tertinggal 0-1 lewat gol Javier Pastore. (art)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016