Messi Senang Meski Harus Ambil Risiko Lawan PSG

Champions League - PSG Vs Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Lionel Messi tetap ambil bagian saat Barcelona menghadapi Paris Saint-Germain di babak perempat final Liga Europa, Rabu 11 April 2013. Padahal pemain 25 tahun ini belum sepenuhnya pulih dari cedera hamstring.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Messi baru turun pada menit 61, saat PSG tengah unggul melalui gol Javier Pastore. Masuknya Messi membuat serangan El Barca lebih hidup dan akhirnya berhasil mencetak gol penyeimbang melalui aksi Pedro Rodriguez menit 70.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Barca pun berhasil melaju dengan agregat 3-3, unggul produktivitas gol tandang. Messi mengaku senang meski harus mengambil risiko dalam laga tersebut.


"Itu sangat berisiko. Namun kami berhasil melaju ke semifinal dan sekarang saya perlu menyembuhkan cedera ini," ujar Messi pada
Tencent Weibo
.


Beruntung, cedera Messi ternyata tidak bertambah parah. Namun
Mundo Deportivo
melaporkan, pemain 25 tahun ini akan diistirahatkan saat Barca menghadapi Rel Zaragoza dalam lanjutan La Liga akhir pekan ini.


Messi diprediksi baru benar-benar fit saat semifinal Liga Champions leg pertama pada 23 atau 24 April 2013. Bayern Munich, Real Madrid, atau Borussia Dortmund sudah menanti di babak ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya